semangat ibadah sayang,

  • 0
Ketika kita tidur sebenarnya itu adalah tanda-tanda kekuasaanNya,
Ruh berada di genggamanNya,
Dan hakNya apakah ruh itu akan dikembalikan ke jasad atau tidak,
Karena tidur itu bukti bahwa manusia lemah dan tak berdaya yang membutuhkan naungan rahmatNya,
‘jika hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, sesungguhnya aku dekat,Aku perkenankan doa orang-orang yang berdoa, maka hendaklah memnuhi panggilanKu dan percaya padaku’ (QS 2:186)
Tugas kita adalah meluruskan niat agar benar-benar murni lillahita’ala,
Sempurnakan ibadah, sempurnakan ikhtiar, dan sempurnakan tawakkal,
“faidza azzamta fatawakkal ‘alallah”
Dia tahu lelahnya ragamu hari ini,
Dia juga tahu berkurangnya jatah bersantai yang harus kau nikmati,
Pernahkah kau mendengar penaklukan konstantinopel? Akulah orang dibalik penaklukan itu, sultan muhammad al-fatih
Aku sangat lihai dalam memimpin bala tentaraku,
Namun tahukah kau bahwa sehari sebelum penaklukan itu,aku perintahkan kepada pasukanku untuk berpuasa dan saat malam tiba kami dirikan shalat malam dan munajat penuh pertolongan padaNya.
Biarlah siang kami berada di ujung kematian dan syahid
Itulah harapan terbesar kami, namun sebelum itu, diujung malamnya Allah temukan kami dalam kehidupan, kehidupan dengan menghidupkan malam-malam kami..
Selama raga masih kuat untuk lantunkan dzikir-dzikir ketenangan,lantunkanlah..
Sampai malaikat mengepakkan sayapnya dalam naungan rahmatNya
*semangat ibadah sayang 

November
Lantai 3 sylva
Galau,bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar