putih kecil mungil

  • 0

Ini ceritanya hape gue hilang (lagi), sampe orang-orang seantero kampus bosen denger kabar ini dari gue, yayaiyalah secara udah 3 kali gue hilang hape, dan kali ini gue memutuskan untuk gak langsung beli hape, nerima pemberian hape abi, gue memutuskan untuk tak ber-hp, dan itu menyenangkan! :D  karenaaa, gue gak kepusingan nerima jarkom ini itu, yah walaupun gue jadi buta informasi sih, tapi setelah seminggu gue gak ber-hp, di hari kedua tahun 2013 ada guardian angel yang minjemin gue hp, her name is.. Fadiladila, di hari keempat gue pake hp (pinjeman) eh ada sms :

“pip, lemari lu laci ketiga ya :).seorang sahabat.

Begitu gue buka lemari, jeng jeng… ada kotak putih ber label kan S****NG, amazing lah guee, wiiih siapa nih yang ngasih? Alhamdulillah dapet hp baru (dikasih) :D
Ada suratnya juga :)

“ini dari kita pejuang **** 48. Yang selalu menyayangimu… ({}) semoga bermanfaat!!”

‘heh, elu. Jangan teledor lagi yaaaa, map nih baru bisa ngasihnya ini =D semoga seneng dan bermanfaat ya cuyung, love you more than I do :* haha’ .fafacantiks.

‘to apip: Allah sayang apip, sayangiNya juga dengan menjaga titipanNya yaa’ .yuli.
‘salah g sih kl gw memang brharap bs ngebeliin lu hp? Dan akhirny Allah mngizinkan hp lu …… hehe Apipo, cumangeudh minta map sm umi dn abiny =)’ .Ndu.

‘moga bermanfaat yah,’ .reni.

‘dijaga yah pip hapenya. Kalo aktivis gak punya hape itu…. Emm.. rempong. Hehe uhibbuki fillah :).yasmin.

‘mmm buat apipoh semoga bermanfaat yaa.. dijaga yaa hp nyaa.. biar gag kemanamana.. hehheh.. sayaaang apipoh krn Allah.. :-*’ .una.

‘untuk apip: tenang pip, hape ilang mah udah biasa. Ntar insyaAllah aka nada gantinya, bahkan bisa lbh bagus. Kalo dihitung, hape yang hilang udah seharga smartphone blum? Semoga dpat ganti yg lbh dari smartphone ya. :).dhio.

Aamiin yaa Allah, jazakumullah atas doanya, semoga Allah mengabulkan dalam waktu dekat ini. Aamiin 

  Terimakasih banyak yaaa saudarasaudarikuu, semoga Allah membalas semua kebaikan dan keikhlasan kalian, loveyouuuuuuu 
afiefah,
a lonely girl di kosan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar