sensitiveness

  • 0

Sensitiveness!
Gue gak tau itu kata bagus atau nggak konotasi nya, di satu sisi gue bangga punya sifat ini, karena hal sekecil apapun yang orang lain gak merasakan dan gak melihatnya, gue bisa tau. Tapi, di satu sisi gue sangat tersiksa dengan sifat ini. Because of…. Gue ini punya sifat yang namanya KEPO AKUT, kalo gue udah denger satu kata yang gak gue tau apa itu maksudnya dan mengundang rasa penasaran gue, jadilah gue mencari tahu apa maksud dari kata itu sampai gue bener-bener puas sama jawabannya. Tapi… sifat ini bisa berdampak buruk buat gue, saat ada orang terdekat gue di satu keadaan dia ngomongin tentang hal “rahasia” tapi di depan gue, dan gue gak dapet itu clue nya tentang apa, dan kejadian itu terjadi berulang kali di depan gue, jadilah gue kesel setengah hidup. Ada lagi, kalo misalkan temen gue ini gak nyapa gue terus masuk rumah pasang muka cemberut muka jutek, jadilah gue menerka-nerka apa yang terjadi, terus gue menghubung-hubungkan dengan diri gue, jadilah ujung-ujungnya gue menyalahkan diri sendiri, eh bukan menyalahkan deng, tapi merasa punya salah. Ohiya, gue juga baru sadar kalo gue ini PENCEMBURU BERAT! Hahaa, parah yaa.. ini sifat kekanak-kanakan banget sih, jadi pernah ada kejadian.. waktu itu gue ulangtahun yang ke-19, terus pas ultah ini gue gak dikasih surprise sama sekelompok orang terdekat gue, jadilah gue mangkel, eeeh beberapa bulan berikutnya ada temen gue yang ultah, terus dia di kasih surprise sama sekelompok orang tadi, terus kan gue makin kesel jadinya, jadilah gue mencari-cari kesalahan diri gue sendiri, apa gue gak meaning ya buat mereka? Apa gue gak di anggap ya sama mereka? Apa mereka gak suka sama sikap gue ya? Atau mereka emang gak peka gak perhatian sama gue? Yaaah serentetan prasangka-prasangka buruk mulai bermunculan lah

Daaaan, FYI, saat ini gue bener-bener  tersiksa dengan keadaan sensitiveness gue iniiii.. what should I dooo? T.T
Kadang, gue pengeeeen banget jadi orang cuek, cuek sama keadaan, cuek sama lingkungan, cuek sama orang lain, tapi gue gak pernah bisaaa.. gue teh kadang kepengen kayak orang lain yang bisa cuek.. jadi nya gak perlu mikirin orang lain, gak perlu riweuh sama urusan orang lain, hidup teh asa bahagia kitu nya.. haha,
Well, pasti ada sisi positif dan sisi negative dari setiap keadaan yang kita lalui, ambil yang baik, buang yang buruk, dan tetap melakukan yang terbaik dalam setiap kondisi apapun! *smile apipaaa* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar