indahnya ujian

  • 0

Bismillah,
3 april 2013, 23:16

Indahnya ujian (read: UTS dan UAS)

Ujian itu indah banget yaa, jadi makin dekat dengan Allah, jadi rajin ngerjain yang sunnah, malah kadang masih ngerasa kurang, tilawah jadi makin banyak, jadi sering berbuat baik, oh seandainya tiap hari ujian, pasti amalnya makin banyak deh, hehe

Eits, harusnya berbuat baik itu bukan hanya karena ada maunya saja looh, kalau punya hajat sesuatu biasanya ibadahnya makin kenceng, udah wajib pasti ditambah yang sunnahnya, biar hajatnya dilancarin dan dimudahin. Tapi, kalau hajatnya udah terpenuhi, pasti lupa lagi deh sama yang sunnah-sunnahnya, kadang yang wajibnya pun suka di entar-entarin. Ya begitulah manusia, berbuat baik kalau ada maunya saja.. 

Seharusnya, kapanpun dimanapun dan dalam kondisi apapun, baik senang maupun sedih, baik lapang maupun sempit, baik sehat maupun sakit, Allah itu tetap harus jadi nomer 1, jangan kalau ada maunya aja baru deket-deket sama Allah, baru ibadahnya jadi rajin.

So, mulai sekarang, tanamkan dalam diri kita, Allah is my all, gakada yang lain :D
Karena sejatinya, saat kau melakukan suatu kebaikan setiap saat, itu artinya kau sedang melakukan kebaikan untuk dirimu sendiri :)

Selalu semangat yaa untuk menebar kebaikan dimanapun, kapanpun, dan kepada siapapun
“sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar