only for you Azmah Mardhiyah

  • 1
*emang kita mirip yah?*
apip dan azmah :)
 
Namanya Azmah Mardhiyah,
aku mengenalnya pertama kali saat kelas 1 aliyah di pesantren dulu, ini anak ajaib banget, suka pelor alias nempel molor, tapi otaknya meeen, tokcer parraaaah, puinteeerrr.. dulu seingetku pas aku kelas 3 aliyah, aku pernah nulis gini di buku diary 'apip harus kuat pip, harus tegar kayak azmah, harus dewasa kayak azmah'

aku tuh banyak bangeeet belajar dari anak kecil yang satu ini, dia anak 94 men, lebih muda 3 bulan dari aku, tapi sikapnya pola pikirnya wuidiiih jauh diatas aku yang kadang masih suka childish dan uring-uringan.

pernah suatu ketika di kelas 3 aliyah, ada lah sebuah kejadian yang bikin si azmah ini bisa dibilang drop and unmood, daaaan entah kenapa aku mau aja lagi ngebantuin si azmah buat nge clear in itu semua, waaah pokoknya mah sampe segala cara dibela-belain dah cuma buat dapetin informasi yang tajam, cepat, akurat, dan terpercaya. pokoknya semuanya only for youu deh azmaaah. dan kejadian itu emang unforgetable banget sampe sekarang, sampe si azmah masih suka heran juga kenapa dia dulu bisa begitu, aku juga heran mah kenapa kamu dulu bisa sampe gitu

pokoknyaa sampe ada orang yang bilang : "lu sama si azmah barengan mulu, ntar semoga aja se kampus lagi di UI" dan aku sama azmah serempak meng-amin-kan doa itu, eeeh gak keterima di UI tapi kita bareng bareng masuk IPB, indah ya Mah rencana Allah? :')

banyaaak, banyaaaak banget hal yang udah dilaluin sama azmah, ibarat kata i know her so well, very well malaaah..

aku emang gak sepuitis kamu Mah untuk menuliskan kata, dan aku juga tak sepandai yang lain dalam merangkaikan kata untukmu, yang jelaaaas, uhibbuki fillaah azmah sayaaang.. semoga ukhuwah ini akan terus berlanjut sampai kita melangkahkan kaki di JannahNya kelak

PS: keep writing Mah, tulisan mu ini baguuus, you are so inspiring me! dijaga moody nyaaaa, dan jangan suka sensi, love youuu muach muach :*


1 komentar:

  1. :')
    Uhibbuki Fillah Afiefah Muthahharah..
    you are also inspiring me about many things. persaudaraan akan semakin indah bila saling melengkapi bukan?
    duh,beberapa kata diatas buat gue malu. gue gak sepower ituu

    BalasHapus