Karizma Rindu Inayatullah

  • 0
namanya unik, Ndu panggilannya, lahirnya sama kayak gue 17 oktober 1993,
excited banget pas gue tau ada yang lahirnya sama kayak gue, haha
*gatau gue mau nulis apa lagi tentang lo, Ndu* haha :D
pertama kali ketemu lu, gue langsung dapet chemistry gitu deeeh Nduuu, haha
langsung nyambung gitu gue ngobrol sama elu
kalo kata si Dila sih, Smansa-HK itu kayak anak kembar, #eh iya gak ya?#
 ah pokoknya banyak kata deh yang gak bisa gue ungkapin tentang lo
kalo kata Pasha-Ungu mah "banyak kata yang tak mampu kuungkapkan, kepada dirimu"
kayak yang gue bilang tadi Ndu, diotak gue udah banyak banget hal yg mau ditulis, tapi be
gitu di realisasiin lewat tulisan, semuanya jadi buyar, dan gue gak sabaran
orangnya haha
intinyaaaa, gue hari ini seneeeeng bangeet bisa "buber : buka berdua" sama lu :D
Jazakillah khairan ya Nduuu
next time ajak gue ke tempat yang jauuuuuh yaaa,
uhibbuki fillah :)

afiefah, ruang tamu CI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar