bertemu lagi

  • 0

Bismillah, 2 november 2012

Pertemuan kita kali ini, bukan sekedar kawan lama tak jumpa
Tapi kita bertemu ada satu makna, kita punya satu perjuangan..

Begitulah kira-kira kata yang bisa menggambarkan suasana hari ini saat aku bertemu kawan lamaku yang menuntut ilmu di Negeri Jiran sana. Bermula dari smsnya minggu lalu yang mengabarkan bahwa Ia sudah di Indonesia dan mengajakku bertemu di salah satu Universitas untuk menghadiri seminar disana. Tanpa fikir panjang aku segera mengiyakan ajakannya, kapan lagi ada kesempatan bertemu dengannya, pikirku saat itu. 

Tazkiyyatun Nafsiyah namanya, mensucikan jiwa itu artinya, orang yang selalu membuat ku kagum dengan segala hal yg ia perbuat dan ucapkan. Orang yang selalu membuatku terinspirasi oleh setiap gerak geriknya, entah apa yang membuatku begitu kagum padanya. Mendengarnya dari cerita orang lain saja aku sudah terkagum-terkagum. Kawanku yang satu ini sangat hebat, jika Ia sudah punya keinginan Ia akan berusaha mati-matian mendapatkannya. Satu hal yang paling aku ingat tentangnya: bersyukur Pip, Ia selalu mengajarkanku tentang makna syukur .
Well, hari ini banyaaaak banget pelajaran yang bisa ku ambil, keganjilan yang selama ini kupendam pun bisa terjawab, terimakasih Allah :)
Kuncinya: BELIEVE-DOA-SELALU MEMBERI
*Tazki, doain aku terus ya biar tahun ini bisa selesai qur’an nya*

~masih mengeja kata, Afiefah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar