Caca dan Dhea

  • 0

Aku sekarang udah punya murid loooooh :D

Awalnya karena ada temen yang nawarin aku ngajar di bimbel, aku sih main terima aja karena waktunya cocok sama waktu kosong aku dan aku bisa isi dengan hal yang bermanfaat untuk orang lain

Muridku ini namanya Caca dan Dhea, kelas 2 SD, lucuuuu banget, Caca itu endut chubby gitu deeh, kalo Dhea kecil imut, jadi mereka berdua kayak kebanting gitu kalo lagi duduk bareng. Caca itu lebih aktif dibanding Dhea, Caca kritis orangnya, aku aja sampe suka bingung nanggepin pertanyaan-pertanyaannya. Kalo baru masuk kelas nih, langsung deh itu anak dua berebut omong “Kakak, masa tadi aku di sekolah, bla bla bla” yang satunya belom selesai ngomong udah ditimpalin lagi sama yang lain “Kakak, kalo aku tadi di sekolah masa bu guru nya bla bla bla” awalnya sih pusiiiing, antara gemes dan kesel sama mereka hehe, tapi makin kesini makin dinikmatin aja, jadinya enjoy dan menyenangkan! :D

Hmm, sebenernya muridku bukan Caca dan Dhea aja sih, masih banyak yang lainnya, hanya saja Caca dan Dhea ini sesuatu banget lah buat aku, setiap hari selasa jam 13.00-15.00 aku Cuma ngajar mereka berdua dalam satu kelas, bisa dibayangkan gimana riweuh nya kelas Cuma diisi sama 2 makhluk kecil itu, ngajar dua anak ajaudah rariweuh pisan, yang satu maunya belajar  bahasa inggris, yang satunya lagi mau belajar matematika padahal waktu itu di jadwal harusnya belajar IPA, bingung gak tuh?!
 *Salsabila Khairunnisa*
 ini pas lagi ngajarin lagu, di samping nya ada gambar Caca
 ini lagunya, "...guruku terimakasihku..."
 ini gambarnya si Caca
 *Dhea Shahirla*
Well, apapun yang terjadi aku mulai menikmati aktivitas ku yang baru ini sebagai seorang pengajar hehe, semoga apa yang aku berikan untuk orang lain bisa memberi manfaat dan kebaikan untuk yang menerimanya dan untuk aku juga

Allah, kuatkan aku agar aku bisa selalu memberi manfaat dimanapun aku berada

20 november 2012
afiefah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar