muhammad ismail al-faruqi :)

  • 0
Bismillah,

namanya Muhammad Ismail Al-faruqi
lahir di buntok,Kalimantan Tengah 24 Agustus 2009
berarti sekarang umurnya baru 2,5 tahun kan ya?
tapi walopun kecil2 begini, adek gue yang bontot ini, udah bisa nyebutin Asmaul Husna, udah bisa baca beberapa surat di Juz Amma, udah bisa nyanyi ayu ting-ting juga haha, udah ngerti arti loading itu apa, udah bisa makan sendiri, pipis sendiri, udah bisa disuruh2 beli sesuatu di warung, udah ngerti cara nyalain leptop gue, udah lancar nyebutin kalimat talbiyah (labbaikkallahumma labbaik dst..) udah ngerti mana yang boleh dan mana yang nggak boleh buat dilakuin, udah ngerti nyalain dan matiin tv pake remote, udah bisa sholat dg baik & benar, udah ngerti, kalo adzan itu tandanya kita harus solat. malah dia sering ngingetin gue solat, hebat kan yaa adek gue... tapiiii dibalik itu semua ada yang lebih hebat lagiii.. yaituuu ummi gue tercintaaa yang udh ngedidik kita jadi kayak giniiiii..
ini nih,si uki, nyokap gue iseng banget nge-dandan-in pake kerudung,padahal dia cowok. :D

naaah, ini dia ummiku tercintaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar