harus gue sebut apa hari ini?

  • 0
apakah hari saat ummi abi ngisiin pulsa barengan? *gak penting*
apakah hari saat gue jemput obi ke sekolah?
apakah hari saat gue tau nilai 2 matkul di semester ini cukup menyedihkan?
apakah hari saat faza ng-sms gue,ngasih kabar yang cukup bikin gue merinding?
apakah hari saat gue gak bertepuk sebelah tangan?

entah, gue gaktau harus nyebut apa buat hari ini
yang jelaas, gue teramat sangat sedang berusaha ngeyakinin diri gue, bahwaaa... gakada yang perlu disesali atas semua yang sudah terjadi, toh segala yang terjadi pun atas kehendakNya. buat apa disesalin? bukankah seharusnya gue patut mensyukuri? harusnyaaa, gue lebih lebih lebiiih banyak bersyukuuur atas segala pencapaian gue sampe detik ini.. mungkin aja, nilai gue jadi begitu karna gue nge-dzolimin orang lain? atau gue sombong? atau gue ngelakuin kesalahan & dosa yang lain yang akhirnyaa bikin ilmu gue gak berkah? harusnya lagiii, gue lebih sering mohon ampun, lebih sering sedekah, lebih sering rendah hati & gak sombong ! supayaaaa, semua yang gue punya bisa bermanfaaaat

galau super,kramat sunyi
18-jan-12 23:08
Afiefah Muthahharah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar