sayang atau cinta ummi? *sama aja :D

  • 0
demi apapuuuuun, gue sayaang bangeet sm ummi
kalo ditanya, siapa tokoh idola setelah nabi Muhammad,
jawabannya :
UMMI !
gue gak malu buat bilang "aku sayang ummi"
gue juga gak malu buat bilang "mi, aku kangeeen"
gue gak malu juga buat cium ummi dan bilang "terimakasih ummi"
gue gak pernah malu buat selalu bilang "mi, doain aku yaaa.. aku mau bla bla bla"

banyak looh, temen2 gue yang malu buat ngutarain kata2 tadi ke ibunya
gue sih,, heran ngapain malu sama orangtua sendiri?
sok coba kalo ke pacar?
beuuuh, sayang2an depan umum gajadi malu, malah jadi gatau maluuu

pokoknyaa UMMI KU IS THE BEST laaaaah
love youuuu.muah.mmuaaah :*
 my mom is AMAZING !
*espescially to my lovely mother, 40th milad ummi :D *

ngerjap2-in mata,mulai ngantuk
18-jan-12 23:53
apiipopipo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar