mimpinya si apipo

  • 0

Bismillah,
A4-310, Friday 13 jan 2012
Udah hawa-hawa libur gini masih di asrama?
Insan asrama sejati banget dah gue, ngapain coba ya?
Ya ngapain lagi kalo gak nungguin RKAT beres?
Sebenernya gue bisa sih balik kerumah, terus kalo ada panggilan baru gue balik lagi kesini
Tapi males banget gak sih bolak-balik? –gue sih males-
Kata temen2  gue sih, yaelah pip. Jakarta mah deket ini, bisa kali bolak balik
Tapi sebenernya sih, masih ada alesan lain yang bikin gue tetep bertahan disini selain nungguin keputusan RKAT keluar, gue lagi ngerjain PAPER, ssstt.. jangan bilang2 yah, hehe (takutnya ntar udah heboh2,malah ga jadi berangkat lagi)
Jadi gini ceritanya, gatau ide dari mana tiba-tiba gue pengen banget nulis paper, inspirasinya sih dari Om Danang, gue pengen ke luar negeri ! teruuus, ada tuh satu kenalan gue, namanya Mumi (singkatan nama dia)  anak BDP, dia ngajakin gue buat gabung nulis paper, ada lagi namanya Kak Ifa sama temennya satu lagi namanya Kak Deslaknyo (anak KPM juga loh :D) gue yang awalnya gak ngerti apa-apa tentang paper, sekarang jadi ngerti lah dikit-dikit apa yang harus dilakuin sebelom mulai bikin paper. Untungnya ada Kak Deslaknyo yang kemaren abis dari thailand buat conference paper-nya juga (sebenernya agak miris juga ceritanya beliau pas di Thailand) jago bangeet sumpah beliau dalam masalah paper-paper-an begini.
Pokoknya gue berharap banget lah paper ini bisa tembus, biar gue bisa berangkat ke Taiwan. Biar gue bisa punya cerita perjalanan hidup yang beda dari yang lain. Biar gue bisa punya ‘sesuatu’ yang bisa gue banggain suatu hari nanti. Biar gue bisa mengukir jejak dengan tangan gue sendiri. Biar gue bisa nyoret salah satu mimpi gue. Biar gue bisa bikin orangtua gue bangga sama gue. Biar gue bisa banggain diri gue didepan orang-orang yang pernah ngetawa-in mimpi-mipi gue.
Sebenernya mimpi gue gak muluk-muluk banget sih, gue cuma pengen kayak Kak Danang !
*keynote speaker pas conference paper Taiwan ntar, Pak Tifatul Sembiring loooh :D #ups, hehe

Hujan awet
Rusunawa lantai 3
13-jan-12 16.09
Afiefah Muthahharah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar